Robot

lgfp1823protect-destroy-transformers-the-transformers-movie-poster

Robot- robot ini dalam ukuran aslinya akan hadir dihadapan Anda. HBO Asia telah menerbangkan Autobot® and Decepticon® dalam ukuran sebenarnya ke Jakarta. Berdasarkan informasi yang saya terima dari Shia LaBeouf, mereka akan mendarat di Lantai 2, Atrium Mal Taman Anggrek (MTA), 29 November 2008, mulai pukul 10.00 wib. Shia juga mengatakan bahwa kedua robot ini ada di MTA selama dua hari saja dan kemungkinan besar melanjutkan perjalanan ke negara lain.

See you there, guys!😀

UPDATE :

Sabtu, 29 November 2008, akhirnya saya datang ke MTA untuk melihat apa yang ditawarkan oleh HBO. Dan saya dengan amat terpaksa harus kecewa. The whole event is fun actually, but not for me. It’s for the kiddo (ages 5 to 15). For those who wants to meet a real robot, be prepare to be dissapointed. But, for those who bring his/her younger brother (So-so lah).

to HBO (Karen Lai and Angela), R&R (Mbak Rika, Mas Harry, Mbak Eny, Fifin, Astried, Ade) :  Anyway, thanks for the invitation to write some feedback about the event. The lunch was great, i’m full. Hehe.

12 Komentar

Filed under advertorial, Event, Jakarta

12 responses to “Robot

  1. Dit!!
    Kan robot2nya gede, dit! Kamu ga serem?
    Btw, bisa berantem beneran gak?:mrgreen: << komentar yang bodoh

  2. eh, Shia Le Bouf-nya dateng gak?
    Kalo dateng, geu mau dateng..

  3. (woot) Adiiiiit! Kalau kesono ngajak ajaaaaaak!!!

  4. anjriiit ndak kek jogja aja😦 aq kan dah ngikutin kartunnya dari lamaaaa

  5. cK

    aku mau aku mau aku mau liat shiaaaaa!!! *lho*

  6. Shia Le Bouf sapa sih? (woot)

  7. dit..???

    kpn ke jogja..???

    *siap2 mancal*

  8. Dit, biasanya kan lo ngajak gw?? haha..
    Wah, gw mau ikut kalo robotnya melanjut kan perjalanan ke negara lain!

  9. fiandigital

    dit… enen liattt obottt….😦

  10. mmm … gue setuju aja deh hahahaaa .. lunchnya sih oke, top banget, semoga bisa diundang lunch lagi hahaha

  11. woii ditttttt…dah di jakarte??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s