Setengah Dewa

Aku mendengar suara
Jerit mahluk terluka
Luka,luka hidupnya….luka
Orang memanah rembulan
Burung sirna sarangnya
Sirna,sirna…hidup redup
Alam semesta…luka

Banyak orang hilang nafkahnya
Aku bernyanyi menjadi saksi
Banyak orang dirampas haknya
Aku bernyanyi menjadi saksi

Mereka dihinakan,tanpa daya
Yaaa…tanpa daya! terbiasa hidup sangsi

Orang-orang harus dibangunkan
Kenyataan harus dikabarkan
Aku bernyanyi menjadi saksi

Lagu ini jeritan jiwa
Hidup bersama harus dijaga
Lagu ini harapan sukma
Hidup yang layak harus dibela

Orang-orang harus dibangunkan
Aku bernyanyi menjadi saksi
Kenyataan harus dikabarkan
Aku bernyanyi menjadi saksi

Kesaksian, Kantata Takwa

————————–

Hari ke hari, lagu ini semakin berdengung di telingaku. Andai saja aku manusia setengah dewa.😦

p.s: makasih ndal mengingatkan..

9 Komentar

Filed under personal

9 responses to “Setengah Dewa

  1. Jangan gitu Dit, ntar orang mikir kita homok lho😛

    homok bukannya lagi trens ndal? ahaha..

  2. bukannya begitu, ndal?

    ini masalah membentuk rezim baru lek, bukan masalah pribadi antar ependi

  3. pengki

    adit udah jadi ependi ?
    rayuan sandal emang maut kok dit..😀

  4. effendi detected nih😀

    ah westnu bisa aja..

  5. dewa kok setengah-setengah…

    karena klo gak setengah-setengah, manusia akan merasa menjadi Tuhan yang punya kuasa penuh. dan ketahuilah, bung Anton, Bahwa “Power tends to corrupt.”

  6. sudah sepedaan sana dulu dit, biar ngga puyeng😀

  7. Orang-orang harus dibangunkan
    Kenyataan harus dikabarkan

    iki ndisik dadi quote para pembela udin syarifudin
    (wartawan bernas sing mati kae)

  8. Adddiiiitttttt…..
    kamu setengah dewa???

Tinggalkan Balasan

