Mama

Ma, aku kangen mama/ kangen rumah/ kangen patin asam padeh buatan mama/Ma, aku minta maaf sering ngerepotin mama/ gak ngerti cara ngebales kebaikan hati mama gimana/aku pengen jadi anak yang baik buat mama/ maaf aku sering buat mama marah/ bingung/ kesel/ sebel/aku janji ma/ akan jadi anak yang bisa bikin mama papa bangga/ gak lagi ngerepotin/ bisa berguna juga buat masyarakat/ terimakasih ya ma/ nanti kalo aku udah jadi orang aku ajak mama papa jalan-jalan ke luar negeri ya ma/ kita naik haji bareng ya ma/ amien/

buat mama,

ma, skripsiku udah beres kok ma, bu ilien udah kasi acc, tinggal nunggu ujian aja juni depan. mama jgn khawatir lagi ya ma, aku sekarang lagi ngerjain kerjaan dari dekanat fakultas, jadi masih harus di jogja sampe agustus ma. Makasi ya Ma, maaf selalu ngerepotin mama.

Anakmu,

Aditya

6 Komentar

Filed under personal, puisi

6 responses to “Mama

  1. aiiihh mama… dengerin maaaahhh…

  2. udah 3 bulan saya tidak menghubungi mama😐

  3. ya bang, ikut sedih gw..

  4. Thyut

    moga jadi anak yang sholeh

  5. Ma, aku kangen mama/ kangen rumah/ kangen patin asam padeh buatan mama/

    iya nak… Mama tau…

    Ma, aku minta maaf sering ngerepotin mama/

    Maaf Nak… kata penyanyi sih, tiada maaf bagimu…😆

    gak ngerti cara ngebales kebaikan hati mama gimana/

    kamu ini! kuliyah berapa tahun sih, sampek cara membalas kebaikan hati aja ndak tau!😎

    aku pengen jadi anak yang baik buat mama/

    yap. itu memang harus Nak…

    maaf aku sering buat mama marah/ bingung/ kesel/ sebel/

    kan udah Mama bilang… kata penyanyi, tiada maaf bagimu…

    aku janji ma/ akan jadi anak yang bisa bikin mama papa bangga/ gak lagi ngerepotin/ bisa berguna juga buat masyarakat/

    ya jangan sekedar janji janji aja donk Nak… Mama ndak butuh janji, tapi Mama butuh bukti!:mrgreen: eh iya nak, ngomong2, kamu ini mau ndaftar ikut pilkada ya?

    terimakasih ya ma/

    sama sama Nak…

    nanti kalo aku udah jadi orang aku ajak mama papa jalan-jalan ke luar negeri ya ma/ kita naik haji bareng ya ma/ amien/

    😯 😮
    lha selama ini memangnya kamu itu apa Nak? kok jadi orang aja nunggu…

    buat mama,

    ma, skripsiku udah beres kok ma, bu ilien udah kasi acc, tinggal nunggu ujian aja juni depan.

    okey…. rileks aja. jangan dibayangkan ujian itu sebage monster yang siap menyantapmu. Anggap aja ujian itu ibarat maen WE sama temen SMA kamu dulu itu. demi lagu We Are The Champion atau apapun itu impian terbaikmu!
    calm down boy, take it easy tanpa sombong *kok Mama mule ketularan wulan guritno gini sih?*

    mama jgn khawatir lagi ya ma, aku sekarang lagi ngerjain kerjaan dari dekanat fakultas, jadi masih harus di jogja sampe agustus ma.

    iya nak…tenang…Mama nggak pernah mengkhawatirkan kamu kok…
    Mama baik banget kan?

    Makasi ya Ma, maaf selalu ngerepotin mama.

    sama sama Nak… jangan lupa untuk selalu membalas kebaikan Mama

    Mamamu,

    *dikaploki*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s