habis aku bersejarah

aku remah-remah linglung diantara rimba hati
dimakan bicara

                ditelan massa
hidup yang hanya satu tak layak ujar
hidup yang kujalani tak layak teman

siapa ingin mendengar
remah-remah linglung
                    diantara
                            kamu dan aku

kepingan memori yang kuingat
aku kecil, tak layak teman
                                    tak layak hidup

kamu kepingan pualam trauma lalu berlalu
memakan bicara
                    mengikut massa

hidup yang hanya satu ingin panjang
hidup yang hanya satu tak ingin teman

apa kamu mau mendengar
                                remah remah keluh kesah

dihadapan aku
                    kamu
                                   besar besar
        meradang
                        melumatku habis
    sehabis senja habis

habislah aku bersejarah

12 juli 2007

Tinggalkan komentar

Filed under puisi

Tinggalkan Balasan

