ada lagi yang mati

semalam malaikat tertawa padaku

datang lagi katanya
disana ada aku, kamu dan malaikat itu
tuhan tahu apa kukerjakan
tuhan tahu mana kupilih

bila saja aku tahu dia menunggu
aku akan tetap sama
sayang, ini aku
bukan dia, bukan malaikat itu

semalam malaikat tertawa padaku
ada lagi yang mati katanya

di pemakaman itu ada aku tertawa
malaikat berjas hitam,
dengan kacamata hitam,
dan dasi sama hitam
tersenyum
ada aku tertawa sekuat hati
tuhan tahu aku sayang padanya
diambilnya wanita itu sebelum sulit

semalam malaikat tertawa padaku
aku tak pernah hidup lama
seperti juga malaikat itu

12.02.2006 05:31

Tinggalkan komentar

Filed under puisi

Tinggalkan Balasan

